E-Book Walkthrough & Cheat Dalam Gamifikasi Kelas – Panduan Membuat Pelajaran yang Tergamifikasi

Detail Ebook

Penulis
Quodvultdeus Bagaskoro, S.Si.
Halaman
ix, 120 hlm
Tahun Terbit
2024

Penerbit
Deepublish Digital

Beli Buku

Sinopsis Buku

E-Book Walkthrough & Cheat Dalam Gamifikasi Kelas – Panduan Membuat Pelajaran yang Tergamifikasi

Kenapa kita bisa keranjingan main game tapi tidak keranjingan belajar? Karena main game lebih menyenangkan. Kenapa belajar tidak menyenangkan seperti game? Karena selama ini kita menyajikannya dengan cara yang payah. Bagaimana kita bisa membuat belajar seasyik game? Gamifikasi jawabannya. Gamifikasi berarti meniru elemen-elemen yang ada di game untuk diterapkan di pelajaran agar rasanya seseru main game. Dengan buku yang mengajarkan penerapan gamifikasi ini, kita para guru akan bisa:

– Membungkus pelajaran dengan cerita yang seru,

– Memberikan murid kebebasan yang didapat pemain game,

– Membagi pelajaran menjadi level-level dengan tingkat kesulitan berjenjang,

– Merancang trofi dan lencana yang memotivasi murid untuk di-unlock, dan

– Mendapat ide-ide lain untuk membuat pelajaran tidak lagi membosankan!

E-Book Walkthrough & Cheat Dalam Gamifikasi Kelas – Panduan Membuat Pelajaran yang Tergamifikasi ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish Digital

Beli E-Book Lain dari Deepublish Digital