Buku Pemrograman Visual dengan Scratch Melatih Kemampuan Computational Thinking Melalui Pembuatan Game

Rp 121.000

 
Penulis Ahmad Fauzi, Mohamad Syafi’i, Syarto Musthofa Hasibuan
Institusi
Kategori Buku Referensi
Bidang Ilmu Komputer dan Teknologi
ISBN 978-623-02-9167-8
Ukuran 15.5×23 cm
Halaman xx, 125 hlm
Ketersediaan Pesan Dulu
Tahun 2024
Pengiriman

Dikirim dari Sleman, Yogyakarta

Biaya Pengiriman

Akan dihitung saat checkout

Bingung bagimana cara checkout di Toko Buku Online Deepublish Store? Ikuti Panduan Belanja.

Deepublish Menyediakan Berbagai Metode Pembayaran untuk Memudahkan Pembelian.

Metode pembayaran 1
Metode pembayaran 2

Beli Buku ini Sekarang

Deskripsi

Sinopsis Buku Pemrograman Visual dengan Scratch Melatih Kemampuan Computational Thinking Melalui Pembuatan Game

Buku Pemrograman Visual dengan Scratch Melatih Kemampuan Computational Thinking Melalui Pembuatan Game

Buku Komputer dan Teknologi ini berjudul Buku Pemrograman Visual dengan Scratch Melatih Kemampuan Computational Thinking Melalui Pembuatan Game merupakan karya Ahmad Fauzi, Mohamad Syafi’i, Syarto Musthofa Hasibuan. Buku komputer dan teknologi ini membahas mengenai pemrograman visual dengan Scratch untuk melatih kemampuan computational thinking melalui pembuatan game. Buku ini terdiri dari dua bagian utama. Bagian pertama berisi tentang penjelasan komponen-komponen yang ada pada Scratch, dan bagian kedua berisi contoh-contoh mengenai susunan block (blok) yang nantinya akan disusun sehingga menjadi sebuah game. Buku ini dapat dijadikan referensi untuk melatih nalar dan logika melalui pembuatan game menggunakan Scratch sehingga cocok dibaca oleh orang-orang yang tertarik dengan pemrograman seperti programmer, juga siapa pun yang tertarik dengan perkembangan nalar dan logika, baik itu guru maupun orang tua.

Buku ini ditujukan bukan hanya untuk orang-orang yang tertarik dengan pemrograman seperti programmer, namun juga bagi siapa pun yang tertarik dengan perkembangan nalar dan logika, baik itu guru maupun orang tua.

Berikut Daftar Isi Buku Komputer dan Teknologi yang berjudul Buku Pemrograman Visual dengan Scratch Melatih Kemampuan Computational Thinking Melalui Pembuatan Game, diantaranya:

• Apa Itu Scratch?
• Blok Looks Dan Sound
• Blok Variable Dan Operator
• Blok Events
• Membuat Game Dengan Scratch

Spesifikasi Buku
Kategori Buku: Buku Komputer dan Teknologi
Penulis : Ahmad Fauzi, Mohamad Syafi’i, Syarto Musthofa Hasibuan
Halaman: xx, 125 hlm., Uk.: 15.5×23 cm
ISBN : 978-623-02-9167-8
Tahun Terbit : 2024

Buku Pemrograman Visual dengan Scratch Melatih Kemampuan Computational Thinking Melalui Pembuatan Game ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish.

Dapatkan buku-buku berkualitas hanya di Toko Buku Online Deepublish. Kami berfokus menjual buku-buku kuliah untuk Mahasiswa di seluruh Indonesia, dengan pilihan terlengkap kamu pasti mendapatkan buku yang Anda cari.

Kelebihan kami :

*Buku Baru
*Original
*Pengiriman Cepat
*Stok selalu tersedia
*Packing aman & rapi
*Garansi 100% jika produk rusak/cacat/tidak sesuai KAMI GANTI atau UANG ANDA KEMBALI

Rekomendasi Buku Lainnya

Buku EkonomiBuku Akuntansi | Buku Bahasa Inggris | Buku Hukum | Buku Novel

Informasi Tambahan

Berat 0,3 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Buku Pemrograman Visual dengan Scratch Melatih Kemampuan Computational Thinking Melalui Pembuatan Game”
Paling Laris

Rp 39.000

Paling Laris

Rp 188.000

Paling Laris

Rp 79.000

Paling Laris

Rp 79.000

Ada yang bisa Bang Jon Bantu?

Bantuan, transaksi, reseller dan pertanyaan umum

Ingin pengadaan buku/bahan pustaka dan kerjasama?

Selamat Berbelanja Buku di Deepublish Store