Buku Walkthrough dan Cheat Dalam Gamifikasi Kelas – Panduan Membuat Pelajaran Yang Tergamifikasi

Rp 86.000

 
Penulis Quodvultdeus Bagaskoro, S.Si.
Institusi
Kategori Buku Referensi 
Bidang Ilmu Sains dan Teknologi
ISBN 978-623-02-7856-3
Ukuran 15.5×23 cm
Halaman ix, 120 hlm
Ketersediaan Pesan Dulu
Tahun 2023
Pengiriman

Dikirim dari Sleman, Yogyakarta

Biaya Pengiriman

Akan dihitung saat checkout

Bingung bagimana cara checkout di Toko Buku Online Deepublish Store? Ikuti Panduan Belanja.

Deepublish Menyediakan Berbagai Metode Pembayaran untuk Memudahkan Pembelian.

Metode pembayaran 1
Metode pembayaran 2

Beli Buku ini Sekarang

Deskripsi

Sinopsis Buku Walkthrough & Cheat Dalam Gamifikasi Kelas – Panduan Membuat Pelajaran Yang Tergamifikasi

Buku Walkthrough & Cheat Dalam Gamifikasi Kelas – Panduan Membuat Pelajaran Yang Tergamifikasi

Buku Keguruan berjudul Buku Walkthrough dan Cheat Dalam Gamifikasi Kelas – Panduan Membuat Pelajaran Yang Tergamifikasi merupakan karya Quodvultdeus Bagaskoro, S.Si. Game, kemah pelatihan gladiator, dan sekolah adalah miniatur dari hal yang akan kita hadapi di masa depan. Perbedaan tiga hal ini dengan pasangan mereka yang lebih nyata adalah kita masih bisa tertawa kalau kalah, tidak betulan terpuruk atau mati. Karena alasan inilah, saya yakin sekali game cocok untuk diblender bersama dengan pelajaran, karena mereka punya ciri khas yang sama: melatih diri dengan cara mencapai tujuan yang tidak benar benar mengubah hidup asli kita. Kenapa kita bisa keranjingan main game tapi tidak keranjingan belajar? Karena main game lebih menyenangkan. Kenapa belajar tidak menyenangkan seperti game? Karena selama ini kita menyajikannya dengan cara yang payah. Bagaimana kita bisa membuat belajar seasyik game? Gamifikasi jawabannya.

Gamifikasi berarti meniru elemen-elemen yang ada di game untuk diterapkan di pelajaran agar rasanya seseru main game. Dengan buku yang mengajarkan penerapan gamifikasi ini, kita para guru akan bisa:

  • Membungkus pelajaran dengan cerita yang seru.
  • Memberikan murid kebebasan yang didapat pemain game.
  • Membagi pelajaran menjadi level-level dengan tingkat kesulitan berjenjang.
  • Merancang trofi dan lencana yang memotivasi murid untuk di-unlock.
  • Mendapat ide-ide lain untuk membuat pelajaran tidak lagi membosankan.

Berikut Daftar Isi Buku Keguruan berjudul Buku Walkthrough dan Cheat Dalam Gamifikasi Kelas – Panduan Membuat Pelajaran Yang Tergamifikasi, diantaranya:

  • Apa & Kenapa Gamifikasi
  • Reka Dunia Dan Cipta Tokoh Dalam Pelajaran
  • Kebebasan-Kebebasan Yang Menjadi Hak Murid
  • Perasaan Bertumbuh
  • Belajar Tuntas Dan Tombol Coba Ulang
  • Penghargaan Atas Pencapaian
  • Interaksi Antar Pemain
  • Penerapan Gamifikasi Dalam Kelas

Spesifikasi Buku
Kategori Buku: Buku Biologi
Penulis : Quodvultdeus Bagaskoro, S.Si.
Halaman : ix, 120 hlm, Uk: 15.5×23 cm
ISBN : 978-623-02-7856-3
Tahun Terbit : 2023

Buku Walkthrough & Cheat Dalam Gamifikasi Kelas – Panduan Membuat Pelajaran Yang Tergamifikasi ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish.

Dapatkan buku-buku berkualitas hanya di Toko Buku Online Deepublish. Kami berfokus menjual buku-buku kuliah untuk Mahasiswa di seluruh Indonesia, dengan pilihan terlengkap kamu pasti mendapatkan buku yang Anda cari.

Kelebihan kami :

*Buku Baru
*Original
*Pengiriman Cepat
*Stok selalu tersedia
*Packing aman & rapi
*Garansi 100% jika produk rusak/cacat/tidak sesuai KAMI GANTI atau UANG ANDA KEMBALI

Informasi Tambahan

Berat 0,3 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Buku Walkthrough dan Cheat Dalam Gamifikasi Kelas – Panduan Membuat Pelajaran Yang Tergamifikasi”
Paling Laris

Rp 39.000

Paling Laris

Rp 188.000

Paling Laris

Rp 79.000

Paling Laris

Rp 79.000

Ada yang bisa Bang Jon Bantu?

Bantuan, transaksi, reseller dan pertanyaan umum

Ingin pengadaan buku/bahan pustaka dan kerjasama?

Selamat Berbelanja Buku di Deepublish Store