logo deepublish store terbaru

Rekomendasi Buku Hijrah Muslimah Terbaik

Buku Hijrah Terlengkap
Bagikan

Ingin hijrah dan bisa menjadi muslimah yang lebih baik? Jika iya, Kamu bisa banget untuk membaca beberapa rekomendasi buku hijrah muslimah berikut ini yang pastinya akan membantu lebih cepat untuk mendalami perjalanan hidup menjadi lebih baik.

Apa saja buku yang cocok? Berikut ini rekomendasi untuk Kamu muslimah di Indonesia yang ingin hijrah dengan baik.

1. Buku Dari Hati, Oleh Hati, Dan Untuk Hati: Catatan Ngaji Penuh Motivasi

Buku Hijrah 1

Ibarat sebuah pohon yang sangat rindang daunnya, tidaklah banyak bermanfaat pohon tersebut jika tidak berbuah untuk pemiliknya. Buah dari sebuah ilmu adalah amal. Seseorang dikatakan sia-sia ilmunya jika ilmu hanya dijadikannya sebuah perhiasan akal saja. Bahkan yang lebih buruk jika ilmu hanya dijadikan sebuah alat untuk mendebat saudara seimannya. Naudzubillah.

Selain itu Nabi kita juga pernah mengatakan bahwa ilmu itu mudah lepas, lebih mudah daripada seekor unta yang lepas dari ikatannya. Maka menulis adalah cara terbaik untuk mengikat ilmu kita.

Oleh karena itu melalui buku ini penulis bermaksud untuk merealisasikan ilmu yang sedikit yang dimilikinya dalam wujud tulisan. Tulisan ini juga bagian dari cara penulis agar ilmu yang didapatkan tidak mudah hilang, serta berharap agar tulisan ini dapat bermanfaat untuk para pembaca yang budiman.

PengarangDwi Agus Kurniawan
KategoriBuku Umum
Bidang IlmuMotivasi
ISBN978-623-209-720-9
Ukuran14×20 cm
Halamanx, 112 hlm
HargaRp 64.000
KetersediaanPesan Dulu
Tahun2019
Link PembelianBeli Buku

2. Buku Jati Diri Wanita Shalihah

Buku Hijrah 3

Dari Zaid bin Arqam, Rasulullah saw bersabda, ”Ingatlah sesungguhnya aku telah meninggalkan untuk kalian dua perkara yang penting, salah satunya adalah kitabullah. Kitab ini merupakan tali Allah. Barang siapa yang mengikutinya, maka dia telah mendapatkan petunjuk, dan sebaliknya lagi bagi yang meninggalkannya, maka dia berada dalam kesesatan.” (HR Muslim)

Ini merupakan sebuah buku yang memotivasi para wanita untuk hijrah dari kehidupan jahiliyah menuju hidup yang penuh dengan amaliyah. Amal ibadah yang semestinya dilakukan oleh para wanita Islam, agar kelak dapat menjadi suri tauladan bagi semua orang.

Tulisan ini beranjak dari butir-butir Al-Quran dan Al-Hadits yang telah dikembangkan sebagai acuan para wanita Islam berjuang di jalan Allah, juga sebagai panduan bagi semua keluarga yang memiliki wanita agar menjadi hamba yang paling mulia di sisi Allah SWT.

PengarangDea Rolani
KategoriBuku Umum
Bidang IlmuAgama Islam
ISBN978-623-7022-87-9
Ukuran14×20 cm
Halamanxiv, 187 hlm
HargaRp.76.500
KetersediaanPesan Dulu
Tahun Terbit 2018
Link PembelianBeli Buku

3. Buku Bidan Hijrah Diary (Beautiful Story Of Being A Midwife)

Buku Bidan Hijrah Diary (Beautiful Story Of Being A Midwife) ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish. 

Buku ini ditulis untuk mengingatkan kepada orang yang berprofesi bidan ataupun profesi lainnya bahwa semua profesi memiliki tanggung jawab dan risiko terlebih yang berhubungan dengan manusia. Namun, semua itu tidak luput dari kemahakuasaan Tuhan dan membuat diri semakin yakin kepada Allah serta lebih mendekatkan diri kepada-Nya.

Bidan Hijrah Diary
PengarangTika Agustin
KategoriBuku Umum
Bidang IlmuKebidanan
ISBN978-623-02-0339-8
Ukuran14×20 cm
Halamanxii, 169 hlm
HargaRp 77.400
KetersediaanPesan Dulu
Tahun 2019
Pembelian BukuBeli Buku

4. Buku Semua Indah Karena Hijrah

Rekomendasi buku hijrah muslimah yang selanjutnya adlaah Buku Semua Indah Karena Hijrah.

Wahai pemuda Islam sadarlah kalian adalah penerus Khalid bin walid yang namanya harum sepanjang masa lagi terkenal di dunia sebagai sosok yang berhasil membinasakan para penyembah berhala di muka bumi untuk meninggikan panji Laa ilaaha illallooh.

Daftar Reseller

Buku ini cocok untuk Kamu yang sedang mau berhijrah dan sudah menjalaninya tetapi masih ragu-ragu, padahal semua akan indah setelah hijrah secara penuh dan juga istiqomah.

Deskripsi Buku

semua indah karena hijrah
PengarangCak Su, dkk.
KategoriBuku Umum
Bidang IlmuAgama Islam
ISBN978-602-475-864-6
Ukuran14×20 cm
Halamanx, 149 hlm
KetersediaanPesan Dulu
Tahun Terbit 2018

5. Buku Asiknya Hijrah

Asiknya Hijrah

Islam membolehkan kita falling in love tapi sewajarnya saja dan yang pasti falling in lovenya kalo sama yang udah halal eeaa…

Mau sampe puas pun juga nggak apa apa namanya juga sama yang udah halal. Kebanyakan kalo Remaja jaman sekarang ini anaknya baperan alias bawa perasaan man, dikit-dikit baper ada orang lain nolongin dikira suka, ada orang ngasih hadiah dikira cinta, ada yang ngasih perhatian di kira sayang,.

Yang bikin baper kadang TTMAN (Teman Tapi Mesra) atau yang lagi ngetren sekarang ini teman tapi udah ngalahin sama orang yang udah menikah dan ada lagi yang anak sekarang bilang Sahabat Rasa Pacar mending kalo rasa jeruk, mangga, apel ini rasa pacar Na’angudubillah suman Na’angudzubillah, pusing deh pala saya.

Pengarang Wahyu Dwi Utami
Kategori Buku Umum
Bidang Ilmu Psikologi
ISBN 978-602-453-939-9
Ukuran 14×20 cm
Halaman xii, 91 hlm
HargaRp 61.000
KetersediaanPesan Dulu
Terbit 2018
Link PembelianBeli Buku

6. Buku Bekerja dengan Iman Hijrah Menuju Kesejahteraan Dunia dan Kebahagiaan Akhirat

Hijrah menuju kesejahteraan dunia

Perubahan menuju kebaikan adalah hijrah secara pribadi muslim atau institusi yang menaunginya, dimulai dengan niat lillahi ta’ala dan ikhtiar yang sungguh-sungguh, istikamah, dengan izin-Nya, kesejahteraan di dunia dan kebahagiaan di akherat akan tercapai. Ilmu Allah Subhanahu wa ta’ala sangatlah luas, tulisan ini hanya sebagian kecil dan perlu adanya telaahan lebih lanjut terutama dari para ahli agama.

Semoga memberikanvalue addednilai tambah bagi penulis dan pembaca buku ini dalam menjalankan amalan-amalannya sebagai seorang muslim dan anggota masyarakatnya.

Daftar Isi Singkat

BAB I : Hikmah Hijrah Nabi Muhammad SAW
BAB II : Hijrah, Perubahan Pamungkas dalam Organisasi
BAB III: Hijrah Menuju Kesejahteraan Dunia dan Kebahagiaan Akhirat

Buku Bekerja dengan Iman Hijrah Menuju Kesejahteraan Dunia dan Kebahagiaan Akhirat ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish.

EditorAhmad Hadi
KategoriBuku Umum
Bidang IlmuAgama Islam
ISBN978-623-02-4571-8
Ukuran14×20 cm
Halamanxii, 170 hlm
KetersediaanPesan Dulu
Tahun2022

7. Buku Antologi Puisi Religius “Kalam-Kalam Rindu”

Antologi Puisi Religius
Pengarang Herson Kadir dan Mahasiswa
Kategori Buku Umum
Bidang Ilmu Bahasa dan Sastra
ISBN 978-602-453-937-5
Ukuran 13×19 cm
Halaman xx, 402 hlm
HargaRp 145.500,-
KetersediaanPesan Dulu
Terbit 2018

Itulah 7 rekomendasi buku hijrah muslimah yang bisa kamu baca dan bisa menjadi cara mudah untuk kita istiqomah hijrah.

Yusuf Abdhul

Yusuf Abdhul

Yusuf Abdhul Azis adalah seorang penulis dan sedang belajar digital marketing.

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar promo spesial dan event yang akan datang

Baca Juga :

Ada yang bisa Bang Jon Bantu?

Bantuan, transaksi, reseller dan pertanyaan umum

Ingin pengadaan buku/bahan pustaka dan kerjasama?