Buku Pengembangan Media Pembelajaran Kreatif untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Bidang Kewirausahaan (Entrepreneurship)

SKU PRODUK: DP04221A

Rp 72.000

PenulisDr. Nila Krisnawati, S.E., M.M. Esa T. Mbouw, B.B.A., M.Sc. Sumini Salem, B.Sc., S.E., M.B.A., M.M.
InstitusiUniversitas Swiss German
KategoriBuku Referensi
Bidang IlmuManajemen 
ISBN978-623-02-1484-4
Ukuran15.5×23 cm
Halamanvi, 39 hlm
KetersediaanPesan Dulu
Tahun2020
Pengiriman

Dikirim dari Sleman, Yogyakarta

Biaya Pengiriman

Akan dihitung saat checkout

Bingung bagimana cara checkout di Toko Buku Online Deepublish Store? Ikuti Panduan Belanja.

Deepublish Menyediakan Berbagai Metode Pembayaran untuk Memudahkan Pembelian.

Metode pembayaran 1
Metode pembayaran 2

Beli Buku ini Sekarang

Deskripsi

Sinopsis Buku Pengembangan Media Pembelajaran Kreatif untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Bidang Kewirausahaan (Entrepreneurship)

Buku Pengembangan Media Pembelajaran Kreatif untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Bidang Kewirausahaan (Entrepreneurship) Buku ini mengangkat topik tentang pentingnya membangun motivasi peserta didik dalam suatu lingkungan belajar yang menyenangkan, khususnya terkait pembelajaran di bidang kewirausahaan. Motivasi memiliki peran yang sangat penting dalam proses pembelajaran. Keberadaannya sangat signifikan dalam meningkatkan semangat belajar bagi seluruh peserta didik. Salah satu upaya untuk meningkatkan motivasi peserta didik adalah kreativitas dalam menyiapkan dan mengembangkan materi dan media pembelajaran yang akan berdampak pada lingkungan dan proses pembelajaran yang menyenangkan. Kehadiran teknologi melalui suatu aplikasi pembelajaran menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam suatu proses pembelajaran interaktif dan inovatif pada era digital 4.0. Namun, apapun bentuk dan jenis aplikasi berbasis teknologi yang digunakan harus mempertimbangkan aspek ekonomis yaitu dapat digunakan oleh seluruh peserta didik, kemudahan untuk digunakan, dan mudah dipahami sehingga mampu menghadirkan suasana dan proses belajar yang efektif bagi peserta didik. Gamifikasi yang berasal dari kata ‘gamafikasi’ adalah kegembiraan yang dapat mengubah perilaku yang lebih baik. Gamifikasi adalah pemanfaatan elemen-elemen dan mekanisme permainan ke dalam pembelajaran yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi, partisipasi dan peserta didik (Kemendikbud, 2018). Salah satunya upaya untuk mengembangkan aplikasi pembelajaran yang menarik dalam rangka menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan menyenangkan adalah melalui gamifikasi. Melalui media pembelajaran ini, diharapkan terbangun ketertarikan peserta didik untuk selanjutnya termotivasi dalam setiap proses pembelajaran yang dijalankannya. Buku Pengembangan Media Pembelajaran Kreatif untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Bidang Kewirausahaan (Entrepreneurship) ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish. Dapatkan buku-buku berkualitas hanya di Toko Buku Online Deepublish. Kami berfokus menjual buku-buku kuliah untuk Mahasiswa di seluruh Indonesia, dengan pilihan terlengkap kamu pasti mendapatkan buku yang Anda cari. Kelebihan kami : *Buku Baru *Original *Pengiriman Cepat *Stok selalu tersedia *Packing aman & rapi *Garansi 100% jika produk rusak/cacat/tidak sesuai KAMI GANTI atau UANG ANDA KEMBALI

Informasi Tambahan

Berat 0,3 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Buku Pengembangan Media Pembelajaran Kreatif untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Bidang Kewirausahaan (Entrepreneurship)”
Paling Laris

Rp 39.000

Paling Laris

Rp 188.000

Paling Laris

Rp 79.000

Paling Laris

Rp 79.000

Ada yang bisa Bang Jon Bantu?

Bantuan, transaksi, reseller dan pertanyaan umum

Ingin pengadaan buku/bahan pustaka dan kerjasama?

Selamat Berbelanja Buku di Deepublish Store